Pantau Rutan Siak Sri Indrapura, Fajar Lase: Pimpinan dan Anggota Harus Miliki Kerja Sama yang Baik

  • Home
  • Kunjungan Kerja
  • Pantau Rutan Siak Sri Indrapura, Fajar Lase: Pimpinan dan Anggota Harus Miliki Kerja Sama yang Baik

Siak-Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital Fajar BS Lase meninjau Rumah Tahanan Negara (Rutan) Siak Sri Indrapura, Selasa (4/10/2022).

Kehadiran Fajar Lase disambut antusias warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan menampilkan kesenian kompang. Selanjutnya, Kepala Rutan Siak Sri Indrapura Tonggo Butar-Butar menyematkan Tanjak kepada Fajar Lase.

Saat menuju blok hunian, Fajar Lase kembali disambut yel-yel oleh WBP. Fajar Lase pun menyapa WBP dan melihat hasil karya serta menerima lukisan dari WBP. “Terima kasih sekali atas semangat yang telah teman-teman (warga binaan-red) sampaikan hari ini,” sapa Fajar Lase.

Dalam kesempatan itu juga, Fajar Lase meminta pimpinan dan anggota di Rutan Siak Sri Indrapura melakukan kerjasama yang baik untuk bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

“Untuk mencapai tujuan yang besar, anggota dan pemimpin harus memiliki kerja sama yang baik, karena ketika kita berjalan sendiri-sendiri tujuan akan sulit dan bahkan tidak dapat tercapai,” tegas Fajar Lase.

Dia juga mengingatkan agar pegawai memelihara dan merawat gedung Rutan Siak Sri Indrapura.

“Begitu kita masuk kita menganggap bahwa Rutan Siak Sri Indrapura ini adalah rumah kita, dan kita pelihara dengan baik itu merupakan sebuah keinginan yang kuat yang tergambar dari tekad kita untuk mau berubah dan memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.

Fajar juga meminta petugas Rutan Siak Sri Indrapura meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas. “Jangan lengah. Dan yang terpenting adalah terus menjaga integritas dan loyalitas karena hal tersebut menjadi faktor pertama bagi petugas dalam melaksanakan pekerjaan,” pungkasnya. FALKOM